Konsultasi Visa

BEFORE YOU CONTACT ME

Tolong periksa dengan teliti semua postingan seputar visa di sini. 90% pertanyaan seputar visa yang masuk ke DM/inbox sudah terjawab di salah satu posting di blog ini.

I will not check your documents for free. Baik ini semua berkas, atau seupil screenshot saja, pengechekan dokumen hanya saya sediakan untuk klien / dikenakan biaya lelah.

I will not give you personalised advice for free. Yaitu kalau sudah memasuki kasus/keadaan pribadi, pertanyaan spesifik atau bantuan yang lebih mendetail seperti membantu mengecheck perlengkapan dokumen; konsultasi khusus sesuai dengan kebutuhan masing-masing; bantuan untuk membuat appointment visa, dsb.; juga hanya tersedia untuk klien saja / dikenakan biaya.

.

HOW TO CONTACT ME

Nah, kalau memang jawaban pertanyaan anda tidak ditemukan dalam blog ini, mungkin masih bisa saya bantu sebisanya (tapi hanya secara umum saja, ya … kalau konsultasinya sudah bersifat spesifik, maka tolong lihat poin di atas).

Karena jumlah e-mail yang mulai masuk, mungkin pertanyaan yang dikirim melalui contact form akan dibalas sedikit lama.

Jadi, kalau ada pertanyaan seputar masalah visa yang sifatnya lebih urgent, silahkan kirim e-mail langsung ke KanjengMae@gmail.com dan di kolom “subyek/subject” tambahkan judul: Konsultasi Visa, biar bisa saya prioritaskan daripada e-mail lainnya.

Kalau mau balasan yang lebih cepat lagi, bisa kirim melalui direct message ke akun instagram di @instamae_

 

**disclaimer** Ini sifatnya konsultasi, jadi tentunya saya tidak bisa menjamin bahwa permohonan visa anda akan disetujui. Saya hanya bisa membantu agar anda tidak terlalu pusing selama proses permohonannya.

Keahlian saya khususnya untuk permohonan:

  • visa kunjungan Schengen
  • visa menetap Schengen
  • visa kunjungan UK
  • visa menetap UK
  • visa kunjungan Australia
  • visa menetap Australia

Tapi kalau ada pertanyaan di luar negara-negara di atas, bisa saya bantu juga sebisa mungkin. Kalau ada yang penasaran mengenai kredensial/kualifikasi saya di bidang visa, bisa ditanyakan melalui e-mail/instagram.

Advertisements